welcome to this BLOG !

Sunday, March 8, 2009

kagett mampuss ! SUMPAH !

diam tanpa kata !
yaa..
itu ekspresi pertama gw waktu buka pintu kamar .
=J
percaya gag percaya,
ini kenyataan !

hari ini tepat satutahunan gw ama dyhan .
yaa..
ini moment special dalam hidup gw.
akirna kita nyampe dititik ini.
gimana gaa..
hubungan ini penuh perjuangan & cucuran airmataa
T_T
=]
HAPPY LOVE !

kembali ke cerita kekagetan gw ,
waktu buka pintu kamar yg gw liat itu,
boneka super gede.
gag habis disitu sajjaa..
lagi kasakkusuk,
eh nemu..
sebuah album..
dann
sewaktu dibukaaa..
ya!itu foto kita bedua..
huaaa..gw terharuuu..

masi ditempat yg sama,
ada DVD yg bertuliskan 838 ...
gw buka..
ternyata..
slide foto ditambah backsound trackmylife kita.
hiks.
gag sadar..
air mata gw jatohh..netess..
bukan sedih..
tapi, TERHARU..
ya ALLAH..
aku gag nyangka dyhan ampe segitu nyiapin kejutan ini..

No comments:

Post a Comment

part of me

My photo
padang, west sumatera, Indonesia
i'm 18 years old. so young . but i'll try to be adult , and who i am ! i'll try to be better ,and its THE REAL me or not !

mayang'sHOLIC


arsip blogKU